================================= ================================= Raden Muhammad Imam Blog: Mencicipi FBLook

Selasa, 07 Desember 2010

Mencicipi FBLook

1. Pastikan Outlook 2007 kamu berada dalam kondisi tertutup. Berikutnya, jalankan file instalasi FBLook yang bernama FBLook_setup.exe yang telah kamu unduh sebelumnya. Ikuti tahapan instalasi hingga selesai.
2. Bukalah aplikasi Outlook 2007 kamu. Perhatikan bahwa sebuah toolbar baru bertajuk FBLook telah ditambahkan di sana. Klik tombol “Login to Facebook” pada toolbar tersebut untuk masuk ke Facebook kamu.
3. Sebuah kotak dialog akan nongol dan memberitahu kamu untuk login ke dalam account Facebook kamu. Klik“OK” untuk melanjutkan.
4. Secara otomatis,browser internet akan terbuka. Isikan Email dan Password untuk login ke dalam account Facebook kamu. Jangan lupa memberikan tanda centang pada bagian “Keep me logged in to FBLook” agar,setiap kali kamu membuka applikasi Outlook 2007,kamu enggak perlu lagi melakukan login. Jika sudah,klik “Login” lalu tutup browser internet kamu.
5. Kembali ke aplikasi Outlook 2007. Pada kotak dialog yang tampil,klik “OK”.
6. Tunggu beberapa saat hingga kamu dapat melihat status Facebook terkhit kamu pada bagian status di dalam toolbar FBLook tersebut. Untuk memperbaharuinya,ketikkan status yang kamu inginkan di bagian tersebut lalu akhiri dengan menekan tombol Enter pada keyboard.
7. Pada toolbar FBLook ini,kamu juga bisa melihat status dan notifikasi teman-teman kamu di Facebook,yaitu dengan mengklik drop-down menu yang terletak di bagian kanan toolbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar